Ciri Cewek Yang Udah Gak Perawan…

Hotels.com【海外・国内ホテル予約サイト ホテルズドットコム】

Si doi gak ya??? Itu adalah pertanyaan besar bagi kebanyakan para cowo buat cewe mereka, tapi masalahnya kalo susah banget kalo mau ditanyain, gak enak lah, malu lah, bla bla bla… Tapi kalo ditanyain juga, kadang si cewek gak mau jawab ato marah ato kadang dijawab tapi bohong (sebagian sih, sebagian mungkin jujur). Gua juga dulu sama gan, pengeeen banget tau caranya, akhirnya gw bikin research sendiri dan akhirnya gua dapet beberapa hasil. Ini dia gan hasil dari research gua:

1. Liat Matanya

Dulu waktu gw SMA guru matematika gw bilang kalo orang bisa dilihat perawan ato nggak dari matanya, bedanya kalo yang masih perawan matanya bersinar kalo yang nggak matanya kelam dan tanpa cahaya… (widih emang mata kucing ya bu?). Inget kenangan jaman SMA itu, gue langsung bandingin mata bini gue ama mata anak gw yang masi kecil. Pas diliat-liat ah gak ada bedanya, emang sih mata anak gue lebih bagus soalnya matanya kayak gw tapi gw gak liat ada yang nyala-nyala tuh. Kesimpulannya? Berarti ilmu gw belum nyampe tahap itu, jadi gw lanjut ke research yang kedua.

2. Liat Lengannya

Dulu gw pernah nonton acara TV bareng ama nenek gw, trus nenek gw bilang gini “Jaman sekarang mah gadis – gadis teh udah kayak ibu – ibu ya tangannya teh.” gw otomatis nanya, “Emang apa bedanya nek?” dan nenek gw pun menjawab, “Tuh liat ajah atuh, masa gadis langsing – langsing lengannya kelewe – kelewer kayak ibu – ibu, itu mah lengan ibu – ibu atuh, lengan gadis mah harusnya tuh masi kenceng.”. Dari situ gua bikin kesimpulan, kalo ternyata lengan cewe yang uda gak perawan tuh kendor alias gak kencang, ada juga yang lengannya tuh kalo dilipat jadi gemuk padahal badannya langsing, beda sama cewek gendut yang masi perawan, walo badannya gemuk tapi lengan nya tetep kenceng.

3. Liat Cara Berdiri dan Jalannya

Yang ini gua dapet berkat istri tercinta, waktu itu gua lagi ngobrol soal keperawanan ama bini trus dia bilang “Gampang pah liat cewek masi perawan ato nggak, liat aja cara berdiri ato jalannya. Kalo yang perawan lagi berdiri, kakinya lurus tapi kalo yang udah gak perawan kakinya tuh bengkok – bengkok kayak ngebentuk huruf O. Nah kalo jalan yang perawan langkahnya kecil – kecil dan jalannya rapet tapi kalo yang uda gak perawan langkahnya cenderung besar dan cara jalannya pun ngangkang.”. Sejenak gw shock, kok bini gw bisa tau sejauh itu, tapi ya mungkin itu pengalaman dia juga kali ya. Akhirnya gua coba perhatiin cewek – cewek yang lagi jalan ama berdiri, dan emang bener ternyata gan yang diomongin bini gw. Ada beberapa cewe yang jalannya ngangkan trus berdirinya bengkok, ada jg yang masi pada rapet. Hmmm.. kalah gw ama bini.

4. Liat Pinggulnya

Nah yang ini juga gua dapet dari bini gua, bini gua pernah ngomong kalo cewek yang dah gak perawan tuh panggulnya naek soalnya rahimnya berubah menyesuaikan untuk persiapan kehamilan (lagi – lagi dipecundangi bini T__T). Tapi kalo agan liat secara seksama panggul (bukan bokong alias pantat ya!) cewek yang uda gak perawan kayak istri agan ato kenalan, sama panggul cewe yang masi perawan kayak anak SMP. Panggul cewe yang uda perawan cenderung naek keatas.

5. Cara Makan Pisang!

Lho emang ngaruh ya? hmmm gw juga gak yakin banget sih kalo yang ini, tapi menurut temen cewek SMA gw dulu, dia bilang cewek bisa diliat perawan ato nggaknya dari cara dya makan pisang. Caranya? Gini gan, kalo perawan makan pisang nya ya biasa aja, kupas trus makan. Nah kalo yang nggak, biasanya setelah dikupas pisangnya, dia sisir dulu rambutnya semua ke samping kiri ato kanan trus dia pegangin rambutnya, makannya juga gak langsung makan tapi dia masukin dulu setangah dari pisangnya trus di isep baru digigit ujungnya dikit-dikit. Bener gak ya itu? Gw juga agak ragu sih gan tapi yah mayan sih buat referensi.

Itu dia hasil research ane gan, percaya ato nggak itu terserah. Bener ato nggak, ane sendiri juga gak tau. Yang pasti kalo kita uda sayang ama cewe gan, jangan liat dari masa lalunya gan, kalo dia jujur trus mau berubah kedepannya why not? :)

Share
Lets Fish ! FISHAO Check This Out ! Hidden Express Avalon Legends Solitaire